Ronaldinho: Saya Tetap Akan Dukung Lionel Messi Meski Ia Pindah dari Barcelona

Beberapa waktu terakhir, satu diantara legenda hidup Barcelona, Ronaldinho, melemparkan pernyataan yang cukup mengagetkan. Ronaldinho yang saat ini tercatat jadi duta club, menyebutkan kalau ia tetaplah juga akan setia mensupport Lionel Messi walau sang pemain mengambil keputusan hengkang dari club Catalonia itu. Ronaldinho mengaku kalau mungkin di saat mendatang, Messi juga akan meninggalkan club yang sudah ia bela mulai sejak ia remaja itu, tetapi, ia juga akan tetaplah mensupport rekanan sebaiknya itu apa pun keputusannya.

Ronaldinho mengemukakan pernyataan ini pada Goal saat menggerakkan tugasnya di acara “Football For Peace”.

“Ini berat untuk saya karna ia yaitu sahabat saya, tetapi jadi sahabat, saya juga akan senantiasa mendoakan dia supaya memperoleh kebahagiaan. ”

“Apabila ia betul-betul hengkang ke club beda, saya juga akan tetaplah mendukungnya, walau saya juga seseorang duta untuk club ini. Walau bagaimanapun, pastinya saya semakin lebih suka jika ia bertahan di Barca. ”

“Di manapun ia bermain, ia juga akan tetaplah jadi pesepak bola yang mengagumkan. ”

Dinho memanglah populer akrab dengan Messi. Saat La Pulga masih tetap jadi pemain yang baru lulus dari La Masia, Ronaldinho-lah sebagai pendamping sekalian mentor di tim paling utama. Saat Ronaldinho hengkang dari Barcelona, jersey bernomor punggung 10 yang terlebih dulu ia gunakan, ia wariskan pada muridnya itu. Messi sendiri juga mengaku kalau Dinho begitu bertindak dalam perubahan karirnya.

Ditulis dari Goal, Messi menyebutkan kalau Ronaldinho menyongsong dianya dengan mengagumkan saat ia gabung ke tim paling utama, serta hal itu begitu membantunya untuk jadi lebih betah. Oleh karenanya, lumrah rasa-rasanya dua bintang yang negaranya adalah lawan berat di sepak bola ini yaitu teman dekat yang akrab.

Walau demikian, Messi memanglah mempunyai peluang untuk geser. Pasalnya, ia tidak kunjung perpanjang kontraknya yang juga akan habis diakhir musim ini. Messi diberitakan disukai oleh bekas manajernya, Pep Guardiola, yang saat ini mengatasi Manchester City. Pastinya, menarik untuk lihat bagaimana Messi juga akan bermain di Liga Primer Inggris, walau peluangnya kecil.

Ronaldinho juga menyebutkan gagasannya tentang incaran Barcelona yang tidak berhasil mereka peroleh di bursa transfer musim panas lantas, Philippe Coutinho. Bekas pemain AC Milan ini menyebutkan kalau Coutinho juga akan jadi kepingan prima untuk lini depan Blaugrana.

“Saya begitu sukai jika pemain memiliki bakat seperti Coutinho berseragam yang sempat saya gunakan sepanjang satu tahun lebih, ” tutur pria berumur 38 th. ini.

“Saya percaya ia juga akan pas untuk Barcelona karna type permainannya, serta saya juga akan dengan suka hati lihat pemain dengan kwalitas kelihatannya berseragam Barcelona.

source yalla shoot live streaming

This entry was posted in news and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment