Persebaya, Kemenangan Di wajibkan Untuk Jauhi Zona Degradasi


Persebaya memandang pertandingan kontra Persib menjadi arena melakukan perbaikan tempat di papan klassemen. Sekarang ini scuad Bajul Ijo ketahan di posisi 14 serta cuma unggul satu point dari PS Tira yang menempati zone degradasi. Kemenangan juga harus didapat agar menjauhi kekuatan turun kasta ke Liga 2 Indonesia.

Pertarungan juga semakin seru sebab sekarang tim-tim yang ada di papan bawah tengah giat berburu kemenangan. Pelatih Persebaya, Jajang Nurjaman juga menggenjot motivasi anak asuhannya untuk capai tiga point dari Maung Bandung. Tidak ada fakta untuk merelakan angka jadi punya tuan-rumah.

“Besok bisa menjadi away kami di minggu ke-26, ini laga yang begitu penting buat kami sebab pertarungan di papan bawah makin ketat saat ini,” kata Janur dalam jumpa wartawan mendekati pertandingan, Sabtu (19/10).

Akibat sangsi yang di dapatkan persib, maka tidak ada satu bobotoh pun yang bisa nonton ke stadion, yang sabar aja kalian haya nonton tv di rumah, berubah separuh musim ini menjadi bonjovi saja, bisa juga anda lihat di streaming yalla shoot

“Lihat tempo hari kan PSMS dapat menang atas Sriwijaya FC hingga praktis pertarungan di papan bawah ikut tentu saja makin seru. Dengan demikian kami akan berupaya optimal pada partai kesempatan ini menantang Persib,” tuturnya.

Persebaya sendiri miliki keuntungan sebab mereka akan melayani tuan-rumah Persib yang tampil tiada suport Bobotoh. Pasalnya Maung Bandung tengah diberi hukuman mainkan pertandingan usiran di luar Jawa. Menurut Janur, keadaan itu membuat atmosfer partai classic ini jadi berlainan.

“Pasti ada masalah sebab tidak ada nada riuh pemirsa, juga bakal memengaruhi laga tapi semoga saja tidak berlangsung pada team kami. Ditambah lagi ini away, ada kewajiban mencari point di tempat ini serta kita mengenyampingkan keadaan stadion.” jelas Janur.

Bagi anda yang mau melihat pertandinganya jangan lupa nonton di indosiar lewat tv dirumah anda atau bisa juga melalui tv online steaming di hp.

Advertisements
This entry was posted in news and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s